Senin, 14 Agustus 2017

Katanya Tidur Siang Bikin Gemuk, Perhatikan Faktanya

Apakah Siesta I adalah lemak? Siapa bilang! Dalam cara yang sama seperti Anda mencoba untuk memeriksa keuntungan yang berbeda mengikuti tidur siang itu penting.


Anda mungkin tidur siang terdengar melalui obrolan karma mengatakan bahwa membuat lemak. Bahkan, tidur siang lebih menguntungkan daripada sisi negatifnya. Siesta, alias kami untuk menjadi lebih santai, rileks, meningkatkan suasana hati (mood), mengurangi kelelahan, meningkatkan kewaspadaan, dan bahkan dapat meningkatkan kinerja tubuh. Apakah Anda ingin tahu apakah manfaat dari tidur siang adalah? Kami pikir fakta-fakta penting hari, tidur tidur keras siangTidur

Menurut para ahli, tidur, tidur siang, Anda dapat menjadi salah satu solusi untuk pengobatan kurang tidur. Tidur siang 15-20 menit, kewaspadaan dan sehingga tubuh refresh, energi, dan cukup untuk meningkatkan kinerja body motor.

Kerja sore tidur dan otak

Dalam studi tersebut, telah mengungkapkan bahwa adalah mungkin untuk meningkatkan fungsi memori setelah 5 menit selama tidur siang. Dalam satu studi, jika kurang dari tidur siang, di 30 menit kami menyebutkan bahwa adalah mungkin untuk meningkatkan kesadaran tubuh, kinerja kemampuan belajar.

Di sisi lain, menurut penelitian lain, tidur siang 30 sampai 60 menit, Anda dapat meningkatkan memori dan kreativitas, Anda bisa mengingat menghafal dan tren kosa kata. Akhirnya, tidur siang 60 sampai 90 menit, ketika koneksi otak baru, adalah peran aktif dalam mencari solusi untuk masalah ini. [-

Sore tidur dan tekanan darah

Dalam satu studi, tidur siang menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menurunkan tekanan darah.

Tapi ...

Tapi, tampaknya, tidur siang juga tidak boleh apalagi tetap asal. Menurut salah satu dokter, tidur siang 30 menit, setelah bangun segera pada kenyataannya, reaksi bingung, dapat menyebabkan inersia tidur merasa lambat. Memang, menurut sebuah penelitian, 46 persen tidur siang selama lebih dari waktu yang diharapkan, dapat meningkatkan risiko diabetes tipe 2.

Sementara itu, dalam studi lain, pluralitas NAP dari 90 menit dari pemikiran telah mengungkapkan untuk dapat meningkatkan risiko 50% sindrom metabolik. Sindrom metabolik termasuk hipertensi, kolesterol tinggi, gula darah tinggi, dan penyakit seperti kelebihan lemak di sekitar pinggang.
tidur siang maksimal, optimal, dalam rangka untuk mendapatkan tanpa menyebabkan rasa kantuk yang tepat dan mendalam, ada trik yang bisa Anda berlatih.

Anda dapat tidur di Anda benar-benar bahkan di mana saja. Namun, (itu juga bisa dikenakan masker mata) untuk mengejar, apakah Anda merasa nyaman, direkomendasikan bahwa Anda menemukan tempat untuk merasa di ruangan gelap. Kurangnya cahaya, Anda dapat Anda tidur lebih cepat.
Cukup dengan tidur siang. Kami menyarankan Anda tidur siang 20 sampai 30 menit. Sehingga tidur Anda tidak berlebihan, jangan lupa untuk mengatur jam alarm dari ponsel Anda dan menonton.
Awal antara tidur siang 13:00 15:00 adalah 16:00-05:00. 17.00 untuk bangun dari tidur siang pada akan dapat tidur di malam hari sulit.
Jika Anda mengalami kesulitan tidur, musik dan radio dianjurkan bahwa Anda mendengarkan bersantai bosan siaran.
Jadi, tidak selalu tidur siang lemak. Ini menawarkan sejumlah keuntungan bagi kesehatan jika Anda mengontrol pergeseran tidur siang. Anda, ketika Anda merasa mengantuk di siang hari, itu tidak buruk untuk menghentikan aktivitas, akan menutup mata saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar