Jumat, 11 Agustus 2017

Cara Meninggikan Badan Dengan Sehat Dan Alami

Seseorang dapat meningkatkan tinggi sampai ia mencapai usia 20-25 tahun. Atas dasar ini, sayangnya, tidak ada cara langsung untuk menaikkan tubuh dalam kesehatan yang baik. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir karena masih ada beberapa trik dan cara-cara bagi tubuh untuk terlihat tinggi dan tetap sehat.


Banyak orang mencari cara untuk mengangkat tubuh untuk mendapatkan tubuh langsing seperti model. Deteksi Endokrin anak-anak bahwa tinggi orang tersebut ditentukan oleh banyak faktor, seperti pola pembangunan dan peningkatan tinggi, ketika mencapai pubertas, seorang diidap penyakit kronis, dan gen asupan nutrisi.Faktor memainkan peran penting dalam pola pertumbuhan dan tinggi maksimum seseorang, sehingga untuk memperhatikan seberapa tinggi orang tua, Anda masih remaja bisa memprediksi hampir seberapa tinggi Anda setelah mencapai usia 25-an nanti.

Seorang dokter anak memberikan rumus untuk memperkirakan ketinggian maksimum seseorang, yaitu:

Untuk wanita: ((tinggi ayah - 12,5 cm) + ibu tinggi (): 2
Untuk pria: ((tinggi ibu + 12,5 cm) + ayah tinggi): 2
Hasilnya kemudian diperoleh plus atau minus sekitar 5 cm.
Membuat tubuh visual yang lebih tinggi
Jadi jika setelah mencapai usia 25 tahun, orang tidak perlu lagi mencari cara untuk mengangkat tubuh karena pertumbuhan telah berhenti? Tidak juga. Beberapa hal di bawah ini mungkin benar-benar tidak membuat Anda lebih tinggi segera, tapi jangka panjang dapat membuat Anda terlihat lebih lama berkat postur lebih sempurna.
Meningkatkan posisi

Bent, terutama ketika duduk, cenderung membuat posisi tulang belakang menjadi abnormal dan otot-otot menjadi lemah. Kondisi ini dapat membuat Anda terlihat terlalu pendek. Luruskan punggung dan tarik bahu Anda kembali. Jika Anda harus duduk untuk waktu yang lama, mencoba untuk berdiri dan bergerak setiap 30 menit setidaknya.

Untuk mendapatkan ide dari posisi yang tepat ketika berdiri, cobalah untuk berdiri di dinding dengan kepala dan bokong menyentuh dinding nya. Berdiri postur yang baik adalah ketika leher Anda 5 cm setelah dinding, punggung bawah adalah tentang 2,5-5 cm dari dinding.

Selain itu, tidur di tempat tidur yang mendukung tulang belakang serta menghabiskan sepertiga hidup Anda di tempat tidur. Jika Anda tidur menyamping, letakkan bantal di bawah kepala dan antara kaki untuk tetap lurus tulang belakang Anda.

perubahan muncul

Bagaimana untuk mengangkat tubuh juga dapat dilakukan dengan penampilan kamuflase sebagai berikut.
Berpakaian dengan model dan warna tertentu. Mengenakan pakaian dengan bos dan bawahan atau tombol dengan warna yang sama akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Selain itu, warna gelap lebih disukai. Anda juga bisa mengenakan atasan berwarna cerah dan bawahan lebih gelap. Sebagai alternatif untuk terlihat lebih tinggi, memakai pakaian dengan garis-garis vertikal. sepotong pakaian yang pas di tubuh juga membuat Anda terlihat lebih tinggi.
Memakai sepatu hak tinggi, terutama dari warna yang sama dengan warna kulit untuk menciptakan ilusi berjalan di atas tingkat. Pilih ujung runcing jika Anda memakai sepatu datar berpermukaan.
Hindari mengenakan sabuk melihat, terutama dengan warna mencolok.
Rambut atau menunjukkan bahu pendek dan leher akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Sebaliknya, mengikat rambut Anda dalam bentuk ekor kuda atau dipotong.
meningkatkan gaya hidup
Nutrisi yang baik memberikan kontribusi hingga 20-40 persen pada tinggi badan seseorang.

Memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam buah-buahan, sayuran, protein, sereal dan susu. Protein bisa didapat dari telur, daging, unggas, kacang-kacangan, dan daging tanpa lemak. Kalsium yang dikonsumsi dari sayuran berdaun seperti bayam, wortel, dan produk susu. Sebaliknya, mengurangi konsumsi lemak tak jenuh dan gula biasanya diberikan dalam camilan.
Olahraga teratur, terutama untuk anak-anak, membuat tulang kuat dan menyebabkan produksi tubuh hormon pertumbuhan. Untuk orang dewasa, Anda dapat membuat beberapa gerakan seperti lembaran, serta latihan untuk punggung bawah dan perut untuk memperbaiki postur tubuh sehingga tampak lebih tinggi .
Mengisi tubuh Anda butuh istirahat. Ketidaknyamanan ini mencegah pertumbuhan tubuh.
Rokok menciptakan pertumbuhan, terutama di masa dewasa, menjadi terhenti.
Air membantu tubuh tumbuh lebih cepat. Tidak cukup cairan cukup perlu setiap hari.
Untuk anak-anak yang masih tumbuh, mengkonsumsi vitamin jika perlu.
Yoga dapat membantu untuk memperbaiki postur tubuh otot pada saat yang sama.
Kegiatan batas yang membuat Anda malas bergerak, seperti menonton TV atau bermain video game.
Dengan menerapkan metode di atas, jangka panjang, tubuh yang sehat akan terlihat lebih kuat, tinggi, dan terjaga. Akibatnya, Anda akan terlihat lebih percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar